Selamat Datang Peserta Didik Baru Tuk Meraih Prestasi !

Peserta didik baru mengikuti sosialisai E-learning MTsN 1 Temanggung hari pertama sebagai persiapan Pembelajaran Jarak Jauh pada Tahun Pelajaran 2020/2021

Parakan Temanggung – Seiring masuknyaTahun Pelajaran 2020/2021 , keluarga besar MTsN 1 Temanggung mengucapkan selamat datang kepada peserta didik baru dan bergabung bersama kami tuk meraih prestasi . Mengusung tema “aku datang untuk meraih prestasi di madrasah yang membanggakan”, buku MATSAMA telah hadir dalam genggaman mereka .

Kegiatan Masa Ta’aruf Siswa Madrasah (MATSAMA) selalu kami sajikan di awal tahun pelajaran yang segera dilaksanakan pada 13-15 Juli 2020. Tujuan kegiatan ini ialah mengenali potensi peserta didik, mengenalkan lingkungan madrasah, memotivasi peserta didik agar merasa bangga terhadap madrasahnya, dan menumbuhkan perilaku positif kepada peserta didik seperti disiplin, jujur, mandiri dan saling menghargai.

Sebagaimana berita sebelumnya bahwa kegiatan belajar mengajar (KBM) tahun ini menggunakan sistem Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) dengan produk asli Kementerian Agama yaitu E-learning, maka kami siapkan kompetensi peserta didik baru mengikuti sosialisasinya secara bertahap selama tiga hari pada tanggal 4, 6, dan 7 Juli 2020. Demikian juga berlaku kepada perserta didik kelas 8 pada tanggal 8 dan 9 Juli 2020. Dilanjutkan kelas 9 dilaksanakan pada tanggal 10 dan 11 Juli 2020.

Kepada peserta didik baru, kenalilah profil wali kelas kalian yang akan mendampingi dan mengawal kalian selama satu tahun ke depan. Berikut profil wali kelas 7.

Akhir kata, semoga peserta didik berkompeten mengikuti pembelajaran jarak jauh dengan baik. Dan mari bersatu lawan covid. Semoga bermanfaat. (af_23.33)

  • Humas MTsN 1 Temanggung
  • Penulis                  : ato’ farid
  • Editor                    : tristi munawaroh
  • Upload                  : sabtu, 4-7-2020

One Reply to “Selamat Datang Peserta Didik Baru Tuk Meraih Prestasi !”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *