KABAR BAIK, PESERTA DIDIK MTsN 1 TEMANGGUNG RAIH PENGHARGAAN LAGI

Humas ║ Penulis: Ato’ Farid ║ Editor: Tristi Munawaroh ║ Jum’at, 19 Februari 2021

Parakan, Temanggung – Raih penghargaan lagi. Ya, penghargaan belum berhenti diraih oleh peserta didik MTs Negeri 1 Temanggung. Kali ini penghargaan diraih dari Olimpiade Asesmen Kompetensi Minimal (AKM) Literasi Nasional secara online di kategori siswa SMP/MTs/Sederajat. Olimpiade yang diselengarakan oleh NICE BY INDONESIA, mulai digelar dengan babak penyisihan pada 31 Januari 2021 hingga babak final pada 14 Februari 2021.

Dibawah bimbingan Muhammad Aris, S.Pd., nama-nama yang duduk di kelas VIII ini menorehkan prestasi baik di ajang tersebut. Hanik Nafiroh dan Nadhin Astrina berhasil meraih medali emas.  Mira Elva, Haya Raihaanu, dan Khayla Ayu berhasil meraih medali perunggu. Inilah kabar baik bagi madrasah, semoga saja menjadi pemicu peserta didik lain untuk ambil bagian dalam ajang kompetisi online yang belakangan ini sangat marak.

Tentang Penyelenggara

Olimpiade AKM Literasi Nasional adalah sebuah even kompetisi yang diselenggarakan oleh Nice by Indonesia sebuah Education Event Organizer (event organizer resmi di wilayah Banyumas), tepatnya berada di Jalan Ajibarang-Bumiayu, Banyumas, Jawa Tengah  dalam rangka menyambut Asesmen Nasional 2021. Kegiatan ini diselenggarakan dengan tujuan menguji kemampuan dasar literasi anak bangsa dan memfasilitasi generasi untuk berprestasi dalam olimpiade tingkat Nasional. Kompetisi ini dilaksanakan secara daring (online) dengan harapan meskipun ditengah situasi pandemik generasi Indonesia tetap bersemangat untuk meraih prestasi.

Informasi Media Sosial Nice by Indonesia

  • Instagram   : @nicebyindonesia
  • Facebook     : Nice by Indonesia
  • Whatsapp    : 0877-6488-5990

Kabar baik yang lain adalah, Eggi Haidar Falahi kelas VIII berhasil medali emas dan perunggu pada ajang Indonesia Student Science Olympiad (ISSO) 3 pada 7 dan 14 Februari 2021.

Berita terkait yang pernah tayang:

Akhir kata, terima kasih kepada pembimbing dan selamat kepada peraih penghargaan. Mari bersama lawan covid. Semoga bermanfaat. (af_22.17)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *